Beranda  ❯  Blogs  ❯  Inilah Interior Bus Pariwisata Terkeren
18 Januari 2024

Inilah Interior Bus Pariwisata Terkeren

Inilah Interior Bus Pariwisata Terkeren
Interior bus pariwisata tentunya bervariasi tergantung pada jenis dan ukurannya, apalagi jika bus sudah mengalami modifikasi. Desain interior bus pariwisata tidak hanya mencerminkan kenyamanan, melainkan juga pengalaman wisata yang unik dan tak terlupakan bagi para penumpang.

Dengan memperhatikan setiap detail tata letak kursi yang ergonomis, pencahayaan yang atmosferis, hingga material yang berkualitas. Interior bus pariwisata menjadi sebuah ruang yang menciptakan suasana yang hangat. Menjadikan perjalanan wisata lebih dari menyenangkan dan berkesan.
 

Contoh Interior Bus Pariwisata Terkeren


Bus pariwisata tidak hanya berfungsi sebagai sarana transportasi, namun juga perjalanan yang nyaman. Hal ini karena bus pariwisata di buat dengan interior yang nyaman untuk setiap penumpang. Nah, penasaran dengan interior bus pariwisata tersebut? Yuk simak penjelasanya di bawah ini:
 

1. Bus Premium / Luxury


Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan bagaimana tampilan elegan dari bus pariwisata premium ini. Meski dari luar terlihat serupa dengan bus jenis lain, namun bus premium ini memiliki kesan yang lebih mewah. Interior bus pariwisata ini kelas atas, kemewahannya dapat memanjakan Anda sepanjang perjalanan.

Dibandingkan dengan jenis bus lainnya, bus premium memang unggul dalam banyak aspek. Karena menjadi salah satu jenis bus mahal, maka perawatan perlu dilakukan secara rutin, baik dari segi mesin maupun interior, untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama.

Fasilitas dari bus ini terdiri dari armada yang selalu terawat dengan baik, ruang bus dilengkapi dengan AC, sabuk pengaman. Reclining seat yang nyaman, layar LCD TV, mikrofon + karaoke, pemutar VCD + DVD + MP3, port USB, charger plugin, tempat tidur yang nyaman, toilet dan layanan WiFi.
 

2. Big Bus dan Medium Bus


Bus pariwisata jenis ini mungkin telah menjadi pemandangan umum atau bahkan sering Anda gunakan. Setiap perusahaan otobus memiliki desain yang unik sesuai dengan proses pembuatan karoseri, baik dengan susunan kursi 2 – 2 maupun 2 – 3. Biasanya, kapasitas Big Bus mencapai 47 – 59 seat.

Interior bus pariwisata ini cenderung standar, tidak sepraktis atau mewah seperti bus jenis premium. Anda dapat menggunakan layanan Sewa Bus Jakarta Murah D'Royal Star yang dapat membantu Anda dalam menyewa big bus terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki preferensi terhadap merek bus tertentu, maka D'Royal Star juga dapat membantu Anda mendapatkan armada tersebut.

Selain itu, ada juga varian lebih minimalis dari jenis bus pariwisata yang satu ini, yaitu medium bus. Meskipun secara desain dan layanan mirip dengan Big Bus, medium bus memiliki ukuran dan kapasitas yang lebih kecil, mencapai maksimal 28 – 35 seat. Meskipun demikian, secara keseluruhan, keduanya memiliki kesamaan yang signifikan dan interior bus pariwisata ini bisa dikategorikan terkeren.
 

3. Bus Pariwisata Super Executive


Bus pariwisata Super Executive tidak hanya menawarkan kenyamanan dengan susunan seat 2-1, namun juga dilengkapi dengan fasilitas unggulan yang membuat perjalanan publik semakin istimewa.

Fasilitas yang disediakan untuk kebutuhan bus pariwisata executive meliputi ruangan full AC, reclining seat yang nyaman. LCD TV, VCD + DVD + Mp3 Player, mikrofon + karaoke, port USB, charger plug in, serta sabuk pengaman. Dengan demikian, penumpang dapat menikmati perjalanan dengan kenyamanan maksimal dan fasilitas yang sebanding dengan kesan privat dari susunan seat 2-1.

*Baca Juga: Contoh Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seat
 

Tempat Sewa Bus Pariwisata Terbaik


Jika Anda mencari jasa sewa bus pariwisata terbaik yang menawarkan interior bus pariwisata yang nyaman dan keren, maka Sewa Bus Jakarta Murah D'Royal Star adalah pilihan yang tepat. Sewa bus pariwisata kami menyediakan berbagai pilihan armada yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan Anda.

Pilihan bus pariwisata, termasuk Toyota Hiace dengan kapasitas 15 seat, Isuzu Elf dengan kapasitas 17-19 seat, Medium Bus dengan kapasitas 18-22 seat atau 31-33 seat (standard executive). Dan Big Bus dengan kapasitas 28-30 seat atau 48-59 seat (standard executive).

Layanan kami mencakup perjalanan Pariwisata, Ziarah, Gathering Kantor, Kunjungan Kerja, MICE, Keperluan Acara, dan Kegiatan Lainnya, dengan armada berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda. Berikut adalah kapasitas armada yang tersedia:

1. Hiace commuter kapasitas 15 seats
2. Hiace premio kapasitas 15 seats
3. Elf kapasitas 17-19 seats
4. Medium legrest kapasitas 18 dan 22 seats
5. Medium bus kapasitas 31-33 seats
6. Big bus legrest kapasitas 28 dan 30 seats
7. Big bus kapasitas 45 seats (formasi tempat duduk 2-2)
8. Big bus kapasitas 48 seats (formasi tempat duduk 2-2)
9. Big bus kapasitas 59 seats (formasi tempat duduk 2-3)

Setiap armada dilengkapi dengan fasilitas yang memastikan kenyamanan perjalanan Anda. Termasuk AC, Reclining Seat, Bantal dan Selimut (optional), LCD TV, DVD, Karaoke/Microphone, GPS, Water Dispenser, Air Suspension, Smoking Area, Toilet, dan Wifi (optional). Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang optimal sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Perusahaan kami memiliki dedikasi tinggi dalam menyediakan layanan sewa bus yang berkualitas di seluruh wilayah Jabodetabek, yang meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal dan memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan sepenuh hati.

Sebagai mitra perjalanan Anda, D'Royal Star menawarkan armada bus yang terawat dengan baik dan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman bagi pelanggan kami. Dengan staf yang profesional dan berpengalaman, kami berusaha untuk menjadi solusi terpercaya dalam memenuhi kebutuhan transportasi bus di kawasan Jabodetabek.
28 Juni 2024
Kelebihan sewa big bus pariwisata 1. Kapasitas Penumpang, 2. Kenyamanan, 3. Desain yang Gagah, 4. Fasilitas di Dalam Bus...
28 Juni 2024
Kelebihan double decker bus 1. Kapasitas yang Besar, 2. Kenyamanan dan Fasilitas, 3. LSI Tinggi, 4. Desainnya Yang Mewah, 5. Inovasi Baru dari Bus Double Decker...
28 Juni 2024
Tips memilih bus pariwisata 1. Pertimbangkan Kapasitas dan Kondisi Bus, 2. Pastikan Fasilitas Bus Lengkap, 3. Cek Legalitas dan Reputasi Perusahaan Penyewaan...
HOTLINE SERVICE 24 JAM
Sedang mencari bus pariwisata? Segera hubungi kami melalui nomor berikut ini:

Call & WhatsApp Us!

OFFICE & POOL
Jl. Ir. H. Juanda No. 55
Cisalak, Kec. Sukmajaya
Kota Depok, Jawa Barat 16416
Indonesia

WhatsApp:
0813 9922 9233

Email:
info@sewabusjakartamurah.id

Website:
sewabusjakartamurah.id
COPYRIGHT © 2024 - D'ROYAL STAR
Sewa Bus Red Star