Beranda  ❯  Blogs  ❯  Contoh Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seat
18 Januari 2024

Contoh Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seat

Contoh Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seat
Denah kursi bus pariwisata 60 seat harus Anda ketahui saat ingin menyewa bus dengan kapasitas 60 kursi. Sebab, memilih bus pariwisata dengan kapasitas 60 kursi merupakan keputusan yang bijak bagi Anda yang tengah merencanakan perjalanan bersama rombongan besar.

Mengingat bahwa perjalanan kelompok memerlukan tingkat perhatian khusus terhadap aspek kenyamanan dan keamanan agar pengalaman wisata dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Dengan memilih bus berkapasitas besar, Anda tidak hanya dapat memberikan kenyamanan yang optimal bagi setiap anggota rombongan. Melainkan juga memastikan seluruh peserta dapat berinteraksi bersama tanpa keterbatasan ruang yang sempit dengan denah kursi bus pariwisata 60 seat.
 

Inilah Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seat

Denah Bus 60 Seat
 
Big bus merupakan jenis bus yang memiliki dimensi dan kapasitas terbesar. Denah kursi bus pariwisata 60 seat umumnya terdiri dari 3 baris kursi di bagian depan dan 5 baris kursi di bagian belakang. Kursi-kursi tersebut ditempatkan mengelilingi lorong yang cukup lebar untuk memfasilitasi akses penumpang.

Di bagian belakang, terdapat toilet dan tempat untuk meletakkan barang bawaan. Selain itu, bus ini dilengkapi dengan pendingin udara dan sound system yang memadai. Di kedua sisi lorong, terdapat 2 pintu darurat yang dapat digunakan dalam situasi darurat.

Kursi-kursi di bus ini juga dapat dimiringkan untuk memudahkan akses penumpang di bagian tengah. Bagian tengah ini juga dapat dijadikan area penyimpanan barang bawaan, sehingga tidak mengganggu penumpang di sekitarnya. Untuk melihat denah kursi bus pariwisata 60 seat, Anda bisa melihat gambar di atas.

Dengan memahami susunan denah kursi bus pariwisata 60 seat, Anda akan lebih mudah mempersiapkan perjalanan wisata bersama rombongan. Penting juga untuk memilih penyedia jasa sewa bus pariwisata yang terpercaya guna menjamin kelancaran perjalanan.

Pastikan juga untuk melakukan pengecekan terhadap fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh PO bus pariwisata sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan layanan tersebut.

*Baca Juga: Jumlah Kursi Bus Pariwisata Seat 2-3
 

Keuntungan Sewa Bus Pariwisata 60 Seat


Kapasitas 60 kursi pada bus pariwisata memberikan fleksibilitas yang besar aktivitas perjalanan, sehingga anggota rombongan dapat menikmati perjalanan wisata dengan bergembira. 

Selain itu, bus pariwisata berkapasitas 60 seat dapat memberikan keuntungan bagi kelompok yang merencanakan perjalanan wisata. Berikut adalah beberapa keuntungannya:
 

1. Kapasitas Sangat Besar


Bus pariwisata 60 seat menonjolkan keunggulan dalam kapasitasnya yang besar. Dengan demikian, rombongan dapat membawa banyak barang tanpa kehabisan tempat. Ukuran bus ini memungkinkan rombongan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada anggota Anda selama perjalanan wisata.
 

2. Tersedia Toilet di Dalam Bus


Sebagian besar Big Bus 60 telah dilengkapi dengan fasilitas toilet , sehingga kenyamanan buang air kecil bisa dilakukan. Meskipun tidak semua big bus menyediakan toilet di dalam busnya, namun Anda biasanya dapat memilih opsi dengan atau tanpa fasilitas ini sesuai kebutuhan Anda masing-masing.
 

3. Fasilitas Hiburan di Perjalanan


Big Bus, umumnya dilengkapi dengan fasilitas hiburan seperti TV LCD atau pemutar musik MP3. Fasilitas ini membantu menghilangkan rasa bosan selama di perjalanan. Selain itu, AC yang tersedia dalam bus ini memberikan kenyamanan ekstra, menjadikan perjalanan lebih menyenangkan.
 

4. Keamanan Sistem Terjamin


Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur keamanan seperti airbag dan sabuk pengaman, Big Bus 60 seat tetap menjamin keamanannya. Dengan rem kaki, rem tangan, dan rem cadangan tambahan, keselamatan penumpang menjadi prioritas utama dalam pengoperasian bus pariwisata ini.

*Baca Juga: Jumlah Kursi Bus Pariwisata Seat 2-2
 

Jasa Sewa Bus Pariwisata 60 Seat


Jika Anda sedang mencari PO bus pariwisata yang menyediakan layanan sewa big bus, maka Sewa Bus Jakarta Murah D'Royal Star adalah Solusi yang tepat. Kami merupakan penyedia jasa sewa bus yang beroperasi di wilayah Jabodetabek, mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Sebagai salah satu bagian dari PO Bus Pariwisata, D'Royal Star kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan penuh dedikasi. Armada bus pariwisata kami siap memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan Anda, mulai dari wisata keluarga, gathering kantor, hingga kegiatan lainnya.

Setiap bus pariwisata yang kami sediakan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk AC, LCD TV, USB Charger, Reclining Seat, dan Tempat Bagasi, untuk memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan. Dan untuk memastikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan, kami menyediakan kru dan driver yang berpengalaman untuk menemani Anda selama perjalanan.

Dengan komitmen kami untuk menjadi solusi sewa bus pariwisata terbaik di Jakarta, kami fokus pada aspek harga, fasilitas, dan layanan yang berkualitas. Armada kami terdiri dari berbagai jenis, seperti Toyota Hiace berkapasitas 15 seat, Isuzu Elf berkapasitas 17-19 seat. Medium Bus berkapasitas 18-22 seat dan 31-33 seat (standard executive). Serta Big Bus dengan kapasitas 28-30 seat atau 48-59 seat (standard executive).

Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan Anda, kemanapun dan kapanpun. Visi kami adalah membantu pelanggan dalam menemukan tempat sewa bus pariwisata terbaik di Jakarta, dengan fokus pada aspek harga, fasilitas, dan layanan yang memuaskan.

Bus dengan kapasitas 60 penumpang merupakan pilihan ideal untuk berbagai kegiatan. Seperti study tour di sekolah, perjalanan pariwisata kantor, atau acara organisasi dengan jumlah peserta yang besar.

Menyewa big bus kami tidak hanya membuat kegiatan liburan atau study tour lebih menyenangkan, tetapi juga memberikan kemudahan dalam pengaturan rombongan wisata. Menjadi satu dalam satu bus juga dapat meningkatkan interaksi dan pengalaman bersama, menciptakan momen berharga selama perjalanan.
28 Juni 2024
Kelebihan sewa big bus pariwisata 1. Kapasitas Penumpang, 2. Kenyamanan, 3. Desain yang Gagah, 4. Fasilitas di Dalam Bus...
28 Juni 2024
Kelebihan double decker bus 1. Kapasitas yang Besar, 2. Kenyamanan dan Fasilitas, 3. LSI Tinggi, 4. Desainnya Yang Mewah, 5. Inovasi Baru dari Bus Double Decker...
28 Juni 2024
Tips memilih bus pariwisata 1. Pertimbangkan Kapasitas dan Kondisi Bus, 2. Pastikan Fasilitas Bus Lengkap, 3. Cek Legalitas dan Reputasi Perusahaan Penyewaan...
HOTLINE SERVICE 24 JAM
Sedang mencari bus pariwisata? Segera hubungi kami melalui nomor berikut ini:

Call & WhatsApp Us!

OFFICE & POOL
Jl. Ir. H. Juanda No. 55
Cisalak, Kec. Sukmajaya
Kota Depok, Jawa Barat 16416
Indonesia

WhatsApp:
0813 9922 9233

Email:
info@sewabusjakartamurah.id

Website:
sewabusjakartamurah.id
COPYRIGHT © 2024 - D'ROYAL STAR
Sewa Bus Red Star