Beranda  ❯  Blogs  ❯  Hiace Commuter Berapa Seat
03 Mei 2024

Hiace Commuter Berapa Seat

Hiace Commuter Berapa Seat
Hiace Commuter berapa seat harus Anda ketahui saat Anda berencana untuk menyewa mobil jenis ini. Kapasitas sebuah mobil dapat menjadi faktor penting, terutama jika Anda memiliki keluarga besar atau rencana perjalanan bersama teman-teman.

Toyota Hiace dikenal sebagai salah satu mobil dengan kapasitas yang cukup besar. Oleh karena itu, jenis mobil satu ini sering menjadi pilihan bagi banyak orang untuk perjalanan wisata, bisnis dan lainnya. Jika Anda penasaran dengan Hiace Commuter berapa seat, maka mari baca penjelasan lengkapnya di artikel ini!
 

Hiace Commuter Berapa Seat?


Pada saat akan menyewa Hiace Commuter, pastinya akan ada pertanyaan terkait Hiace Commuter berapa seat? Pada dasarnya, Toyota Hiace memiliki fleksibilitas dalam kapasitasnya, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Contohnya, pada varian Hiace Commuter, mobil ini dilengkapi dengan 15 kursi, menunjukkan kapasitasnya yang besar. Penumpang Hiace Commuter tetap merasakan kenyamanan dengan adanya AC di bagian belakang yang menjangkau seluruh bagian atap mobil.

Dengan ukurannya yang luas, penumpang masih bisa bergerak dengan leluasa karena jarak antar kursi yang lapang dan nyaman. Apalagi dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan membuat lebih nyaman dan dinikmati saat perjalanan.

Banyaknya jumlah kursi dan ruang kabin yang lapang bukanlah satu-satunya keunggulan dari interior Toyota Hiace ini. Kemudahan akses bagi penumpang juga menjadi salah satu aspek yang ditekankan. Hal ini terlihat dari adanya side step yang memberikan pijakan kaki untuk mempermudah penumpang saat masuk atau keluar dari kabin.  Fitur ini sudah disematkan pada varian Hiace Commuter.

Selain itu, terdapat juga fitur easy walk out door berupa pintu geser yang sangat membantu dalam memudahkan akses ke dalam kabin. Inilah yang menjadikan Hiace Commuter pilihan banyak orang untuk perjalanan rombongan.

Baca Juga: Berapa Kapasitas Mobil Hiace Premio?
 

Keunggulan Toyota Hiace Commuter


Setelah mengetahui Hiace Commuter berapa seat, Anda juga perlu tahu keunggulannya. Salah satu mobil yang sering disewa adalah Toyota Hiace Commuter, sebuah minibus yang merupakan light commercial car. Dikenal karena kenyamanan dan kecocokannya untuk perjalanan rombongan.

Selain kenyamanan untuk perjalanan, Hiace Commuter menampilkan desain yang cantik, elegan, dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap. Efisiensi yang dimilikinya juga menjadikan mobil ini lebih disukai dibandingkan dengan pesaing sekelasnya.
Berikut ini adalah keunggulan dari Toyota Hiace Commuter:
 

1. Kapasitas Besar


Salah satu keunggulan dari Toyota Hiace Commuter yang disukai banyak orang adalah kapasitas penumpangnya yang luas. Dengan kapasitas hingga 15 penumpang, mobil minibus ini cocok untuk keluarga besar. Tidak mengherankan bahwa Toyota Hiace Commuter sangat ideal untuk digunakan sebagai kendaraan travel atau pribadi.

Konfigurasi kursinya adalah 2-3-3-3-4. Di baris depan, mobil dapat menampung 2 orang, termasuk supir dan satu penumpang. Baris kedua hingga keempat dapat menampung masing-masing 3 penumpang. Sementara itu, baris belakang dapat menampung hingga 4 penumpang sekaligus.
 

2. Sistem Hiburan Sudah Modern


Fitur hiburan merupakan hal yang penting dalam sebuah mobil, terutama bagi yang gemar mengisi perjalanan dengan hiburan. Untuk Anda yang menginginkan pengalaman hiburan yang memuaskan, Toyota Hiace Commuter menawarkan fitur yang sangat menarik.

Seperti head unit AVX 6 inci dengan layar sentuh yang memberikan pengalaman perjalanan yang lebih tinggi. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti USB, Bluetooth, AM/FM, AUX, DVD/CD, dan dapat terkoneksi dengan iPod.

Kombinasi beragam fitur tersebut tidak hanya meningkatkan kenyamanan penumpang di dalam mobil, tetapi juga menjamin pengalaman hiburan yang mengasyikkan. Ditambah lagi, kualitas speaker yang disematkan pada Toyota Hiace Commuter cukup tinggi. Sehingga keseluruhan pengalaman hiburan menjadi lebih memuaskan.
 

3. Fitur Unggulan Seperti Mobil MPV Lainnya


Toyota Hiace Commuter memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya sebanding dengan mobil MPV lainnya. Fitur-fitur unggulannya yang modern, seperti power window di bagian depan, pengaturan spion elektrik, tilt steering, dan Electronic Power Steering (EPS). Ini menjadikannya lebih praktis saat manuver atau parkir di ruang terbatas.

Selain itu, AC merupakan fitur standar pada Toyota Hiace Commuter, dengan tambahan AC double blower dan blower di baris kedua hingga kelima yang terletak rata di plafon, sehingga tidak mengganggu ruang kepala atau pandangan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai kompartemen yang berguna untuk menyimpan berbagai barang kecil seperti buku, ponsel, kertas, makanan ringan, atau barang lainnya.
 

4. Fitur Keselamatan Modern


Saat menyewa Toyota Hiace Commuter, salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah fitur keselamatannya. Sayangnya, masih banyak penyewa yang mengabaikan aspek ini, lebih fokus pada kapasitas penumpang daripada keselamatan. Padahal, fitur keselamatan merupakan hal yang tidak boleh diabaikan.

Toyota Hiace Commuter dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan, termasuk Dual SRS Airbags, ABS+BA, dan Seat Belt 3-Points. Sistem pengereman mobil ini menggunakan Ventilated Disc with Floating Caliper 1-Cylinder di bagian depan dan Leading-Trailing Drum Brake di bagian belakang.

Toyota juga memberikan perhatian khusus pada perlindungan tambahan dengan melengkapi crumple zone pada mobil minibus ini. Hal ini bertujuan untuk mengurangi risiko dan dampak yang mungkin terjadi pada pengemudi dan penumpang Toyota Hiace Commuter dalam kecelakaan di bagian depan mobil.
 

5. Bantingan Suspensi Cukup Terasa Nyaman


Kelebihan lain dari Toyota Hiace Commuter adalah kenyamanan suspensinya yang membuatnya cocok untuk perjalanan jauh bersama keluarga atau rombongan. Suspensi mobil ini menggunakan Double Wishbone with stabilizer di bagian depan dan Leaf Spring Rigid Axle di bagian belakang. Yang mana membuatnya nyaman dan empuk saat melintasi jalan berbatu atau berkontur lainnya.
 

6. Menggunakan Mesin Diesel Durabilitas Tinggi


Salah satu keunggulan terakhir dari Toyota Hiace Commuter adalah penggunaan mesin diesel yang telah teruji kehandalannya. Mesin diesel ini dikenal dengan durabilitas yang tinggi, memberikan daya pacu yang tangguh dan handal untuk perjalanan jauh.
Dengan mesin diesel ini, Toyota Hiace Commuter menjadi pilihan yang tepat untuk menghadapi tantangan perjalanan jarak jauh dengan performa yang handal dan efisien.

Baca Juga: Sewa Hiace Bekasi Terdekat dengan Harga Murah

Nah itulah penjelasan terkait dengan Hiace Commuter berapa seat. Jika Anda ingin sewa Hiace untuk perjalanan rombongan wisata, bisnis dan kebutuhan lainnya, Anda bisa menyewanya di D’Royal Star yang merupakaan perusahaan penyedia sewa Hiace terbaik di Jakarta.
14 Mei 2024
Biaya sewa bus pariwisata dari D’Royal Star mulai dari 1 jutaan dengan fasilitas yang sangat lengkap. Untuk mengetahui biaya sewanya yuk cek di artikel ini!...
14 Mei 2024
Penting untuk menyewa bus pariwisata yang bagus dan nyaman sehingga perjalanan aman dan menyenangkan. Yuk cari tahu ciri-cirinya di artikel ini!...
14 Mei 2024
Penting untuk mengetahui jumlah kursi bus pariwisata apabila Anda berencana menyewanya. Untuk mengetahui kapasitasnya, silahkan baca artikel ini!...
HOTLINE SERVICE 24 JAM
Sedang mencari bus pariwisata? Segera hubungi kami melalui nomor berikut ini:

Call & WhatsApp Us!

OFFICE & POOL
Jl. Ir. H. Juanda No. 55
Cisalak, Kec. Sukmajaya
Kota Depok, Jawa Barat 16416
Indonesia

WhatsApp:
0813 9922 9233

Email:
info@sewabusjakartamurah.id

Website:
sewabusjakartamurah.id
COPYRIGHT © 2024 - D'ROYAL STAR
Sewa Bus Red Star