Beranda  ❯  Blogs  ❯  Sewa Bus Executive dengan Harga Murah
13 Februari 2024

Sewa Bus Executive dengan Harga Murah

Sewa Bus Executive dengan Harga Murah
Sewa bus executive bisa menjadi pilihan untuk menunjang kenyamanan dan keamanan penumpang dalam rombongan Anda. Bus eksekutif menawarkan lebih banyak fasilitas daripada kelas ekonomi. Seperti kursi yang lebih luas dengan konfigurasi 2-1, sandaran tangan, bantal, selimut, dan pijakan kaki.

Selain itu, fasilitas lainnya termasuk AC penuh, toilet, TV/DVD LED, WiFi, area merokok, makanan ringan atau prasmanan, dan kursi yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan maksimal. Meskipun tiket bus eksekutif lebih mahal, pengalaman interior yang berbeda jelas terasa begitu memasuki bus tersebut.
 

Jenis Bus Executive Paling Umum


Bus executive merupakan pilihan yang tepat untuk perjalanan jarak jauh bersama rombongan. Dengan sewa bus executive, Anda bisa menikmati fasilitas yang lengkap dan nyaman tak tertandingi.

Keunggulan bus executive sangat istimewa bagi penumpang. Fasilitas yang tersedia tidak hanya lengkap, tetapi juga nyaman, melebihi beberapa bus lainnya yang menawarkan layanan ekonomi. Oleh karena itu, untuk perjalanan jarak jauh dan berjam-jam, sewa bus executive adalah pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah beberapa jenis bus executive yang paling umum dan paling sering menjadi pilihan:
 

1. Big Bus Executive Top 21 seat (dengan leg rest 2-1)


Armada bus executive ini memiliki kapasitas 21 seat. Walaupun lebih sedikit, tetapi bus ini tetap memberikan fasilitas yang mumpuni dan lengkap bagi para penumpang. Salah satu keunggulan armada bus ini adalah adanya toilet di dalam bus, ini tidak tersedia di semua bus pada umumnya.

Big Bus Executive VVIP ini menyediakan fasilitas toilet di dalam bus, yang tentunya sangat menguntungkan bagi penumpang, terutama saat perjalanan jauh. Fasilitas toilet mempermudah penumpang saat membutuhkannya di perjalanan. Selain itu, bus ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas lainnya, termasuk:

1. TV LCD
2. Sistem Audio/DVD/USB player
3. Mikrofon untuk karaoke
4. Air conditioner (AC)
5. Tempat duduk yang dapat direbahkan (Reclining seat)
6. Leg rest
7. Port charger
9. Bantal, selimut, dan bagasi
 

2. Big Bus Executive Top 27 seat (dengan leg rest 2-1) 


Selain versi 21 seat, tersedia juga big bus dengan kapasitas 27 seat. Big Bus Executive 27 seat ini hampir sama dengan versi 21 seat. Dengan lebih banyak tempat duduk, bus ini dapat menampung lebih banyak penumpang. Konfigurasi tempat duduk 2-1 pada bus ini menekankan kenyamanan bagi pelanggan.

Meskipun memiliki harga sewa yang lebih terjangkau, bus ini tetap memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas yang lengkap. Berikut adalah fasilitas yang disediakan:

1. TV LCD
2. Sistem Audio/DVD/USB player
3. Mikrofon untuk karaoke
4. Air conditioner (AC)
5. Tempat duduk yang dapat direbahkan (Reclining seat)
6. Leg rest
7. Port charger
8. Bantal dan selimut (opsional)
9. Bagasi
 

3. Big Bus Executive VVIP 28-32 seat (dengan leg rest 2-2)


Selanjutnya, terdapat juga jenis Big Bus Executive VVIP dengan kapasitas 28-32 seat (dengan leg rest 2-2). Tipe bus ini juga mengedepankan layanan dan fasilitas berkualitas tinggi selama perjalanan. Penumpang akan menikmati fasilitas lengkap dan tempat duduk yang nyaman dan lapang. Cocok digunakan untuk perjalanan wisata antar kota atau provinsi dengan kenyamanan maksimal.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Big Bus Executive VVIP dengan kapasitas 28-32 seat:

1. TV LCD
2. Sistem Audio/DVD/USB player
3. Mikrofon untuk karaoke
4. Air conditioner (AC)
5. Tempat duduk yang dapat direbahkan (Reclining seat)
6. Toilet
7. Leg rest
8. Port charger
9. Bantal, selimut, dan bagasi
 

4. Big Bus Executive 59 seat


Terakhir, tersedia pula Big Bus Executive dengan kapasitas 59 seat. Bus besar ini mampu menampung kapasitas hingga 59 penumpang, ideal untuk rombongan besar. Kelebihan kapasitas penumpang ini akan meningkatkan kenyamanan perjalanan bagi semua penumpang loh.

Big Bus Executive 59 seat telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk AC, kursi yang dapat direbahkan (Reclining Seat), TV LCD, pengisi daya USB, tempat bagasi, dan fasilitas lainnya. Dengan bus ini, perjalanan liburan akan lebih menyenangkan karena para peserta tetap bisa berinteraksi satu sama lain.

*Baca Juga: Sewa Bus untuk Study Tour Mahasiswa
 

Sewa Bus Executive dengan Harga Murah


Sewa Bus Jakarta Murah adalah perusahaan transportasi yang melayani jasa sewa bus executive. Kami menawarkan sejumlah bus dengan harga sewa yang kompetitif untuk kebutuhan perjalanan Anda.

Berbagai jenis bus yang telah dijelaskan sebelumnya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat meminta informasi tentang rute perjalanan, tujuan, dan durasi perjalanan kepada tim kami.

Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan dan fasilitas terbaik. Anda dapat menemukan berbagai jenis bus pariwisata dengan beragam tipe dan kapasitas untuk disewa. Kami memiliki banyak pilihan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang ketersediaan stok bus.

Kelebihan sewa bus executive kami adalah kabin yang sangat nyaman dan bersih. Fasilitasnya sangat lengkap, mencakup TV, karaoke, bahkan Anda dapat meminta penambahan cool box di dalam bus.

Anda dapat menikmati makanan dan minuman dingin tanpa hambatan, bahkan saat dalam perjalanan. Sewa bus executive kami juga menyediakan bagasi yang luas dan nyaman dibandingkan jenis bus lainnya. Ini akan sangat membantu Anda dalam membawa banyak barang bawaan tanpa kesulitan.

Harga sewa bus executive kami sangat terjangkau dan sesuai dengan fasilitas. Fasilitas yang kami sediakan juga lengkap dan nyaman, memenuhi kebutuhan penumpang selama di perjalanan.

Kami tidak hanya menyediakan layanan sewa bus pariwisata, tetapi juga menawarkan paket tour, antar jemput ke bandara, dan sewa bus sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat berkonsultasi mengenai kebutuhan sewa bus executive Anda dengan menghubungi kami melalui WhatsApp yang tertera pada website kami.
28 Juni 2024
Kelebihan sewa big bus pariwisata 1. Kapasitas Penumpang, 2. Kenyamanan, 3. Desain yang Gagah, 4. Fasilitas di Dalam Bus...
28 Juni 2024
Kelebihan double decker bus 1. Kapasitas yang Besar, 2. Kenyamanan dan Fasilitas, 3. LSI Tinggi, 4. Desainnya Yang Mewah, 5. Inovasi Baru dari Bus Double Decker...
28 Juni 2024
Tips memilih bus pariwisata 1. Pertimbangkan Kapasitas dan Kondisi Bus, 2. Pastikan Fasilitas Bus Lengkap, 3. Cek Legalitas dan Reputasi Perusahaan Penyewaan...
HOTLINE SERVICE 24 JAM
Sedang mencari bus pariwisata? Segera hubungi kami melalui nomor berikut ini:

Call & WhatsApp Us!

OFFICE & POOL
Jl. Ir. H. Juanda No. 55
Cisalak, Kec. Sukmajaya
Kota Depok, Jawa Barat 16416
Indonesia

WhatsApp:
0813 9922 9233

Email:
info@sewabusjakartamurah.id

Website:
sewabusjakartamurah.id
COPYRIGHT © 2024 - D'ROYAL STAR
Sewa Bus Red Star